Rabu, 11 Mei 2022

Supplier Dimsum Halal di Daerah Langsa Paling Lengkap dan Terbesar

Apakah Anda sedang cari pabrik, distributor dan supplierdimsum di daerah kota Langsa? Atau Anda ingin jadi agen atau mitra dimsum yang akan menjualnya di daerah Langsa? Jika iya, Anda tidak salah datang kemari.

Sebelumnya, kami sudah sampaikan informasi tentang cara menjual dimsum di BandaAceh dan juga di Lhokseumawe beberapa waktu yang lalu. Dan pada kesempatan ini giliran untuk pada pengusaha dimsum di kota Langsa.

Ada dua pertanyaan, pertama, kenapa harus berjualan dimsum? Dan yang kedua, kenapa harus di daerah Langsa?

Untuk jawaban pertanyaan pertama, karena dimsum sudah menjadi kuliner yang diterima oleh masyarakat Indonesia sejak lama. Sama seperti makanan lain, seperti bakso, sate dan risol.

Sedangkan untuk jawaban pertanyaan yang kedua, berikut kita akan paparkan alasannya.

Langsa merupakan salah satu kota di Banda Aceh yang punya akses ke propinsi Sumatera Utara terdekat. Dengan begitu, Langsa disebut sebagai kota lebih maju dibandingkan yang lain. Belanja produk atau barang lebih dekat ke Medan sebagai kota terbesar nomor 3 di Indonesia. Yang pasti lebih lengkap daripada Banda Aceh.

Bisa jadi, apa yang sedang tren di Medan, bisa secara langsung tren juga di Medan. Nah, dimsum merupakan makanan yang memiliki tren di propinsi sumatera Utara. Apakah di Banda Aceh dan daerah lain tidak tahu dengan dimsum? Tentu saja tidak. Cuma masyarakat yang lebih banyak suka dimsum dipastikan adalah Langsa.

Lalu, bagaimana potensi pasar di Langsa?

Menurut informasi dari dari laman Wikipedia, menyatakan bahwa ada sekitar 185.622 jiwa penduduk kota Langsa. Tentu jumlah ini merupakan potensi pasar yang besar. Anda tidak harus meraup semuanya, 1 – 5 persen saja terjangkau sudah bagus.

Pertanyaan selanjutnya, dimana pabrik dimsum yang bisa mensupplai kebutuhan dimsum untuk dijual secara terus menerus? Kabar baiknya, Anda bisa langsung belanja di Quality Dimsum. Beriikut sedikit perkenalannya.


Nama Usaha

Quality Dimsum merupakan produsen dimsum terbesar di Indonesia yang sudah berdiri selama 5 tahunan dan mempunyai jariangan distribusi diseluruh Indonesia.

Selain produknya dijamin halal, Quality Dimsum juga menjual banyak varian dimsum untuk dipilih oleh mitra atau agen. Mengenai harga bisa di bandingkan dengan pengusaha dimsum lainnya.

Sedangkan untuk rasa, Anda bisa buktikan sendiri. Bukan hanya enak, dimsum yang dijual mempunyai keunikan yang tidak dimiliki oleh yang lain.

Varian Dimsum

Adan baiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa nama – nama dimsum yang sekarang sudah dijual dipasar. Sungguh mengejutkan, ada puluhan varian dimsum dengan berbagai rasa kini sudah hadir dan semua ada pasarnya. Padahal dulu hanya beberapa saja, seperti dimsum rumput laut, udang dan daging saja. Namun kini sudah terjadi inovasi.

Berikut nama – nama dimsum yang bisa Anda jual di kota Langsa.

Rumput Laut

Dimsun jenis ini yang banyak dicari oleh orang. Rasanya yang enak saat di makan bikin banyak orang ketagihan. Anda harus sediakan dimsum ini selalu dan jangan sampai kehabisan.

Udang

Udang dicampur dengan komposisi lain dan kemudian jadilah dimsum yang siap untuk dimakan setelah dimasak. Biasanya memasak dimsum dengan cara di kukus meski ada orang yang menggorengnya.

Ayam

Hewan ini merupakan daging yang sudah banyak sekali penikmatnya, tanpa terkecuali di kota Langsa. Semua kalangan suka dengan ayama, anak kecil, remaja, dewasa sampai dengan orang tua.

Daging Sapi

Varian yang satu ini juga menarik banyak orang. Meski tidak selaris dimsum rumput laut. Namun penggemarnya memang sangatlah banyak sekali. Anda harus selalu menyediakannya.

Alasan Jadi Mitra Quality Dimsum

Ada 4 poin yang harus dipahami oleh calon mitra, yaitu:

1.      Setifikat Halal MUI

Yang Namanya makanan, apalagi dijual di kota Langsa yang mayoritas adalah beragama Islam. Maka yang diperlukan adalah jaminan halal sehingga pembeli yakin dan tidak disesatkan. Quality Dimsum sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai Lembaga resmi. 2

2.      Dimsum Ready Stok

Dalam berjualan, stok yang selalu tersedia menjadi hal penting. Jangan sampai banyak pembeli yang kecewa karena stok sedang habis. Ini menjadi perhatian serius dari Quality Dimsum dan berusaha untuk menjadi PabrikDimsum yang selalu menyediakan stok kepada konsumen. Hampir setiap hari dilakukan produksi secara terus menerus.

3.      Produk Berkualitas

Halal saja tidak cukup. Makanan harus ada kualitas rasa yang enak dilidah. Ketika makanan kena dilidah, maka pelanggan akan kembali membelinya.

4.      Berpengalaman Sejak Tahun 2014

Quality Dimsum sudah lama berdiri dan sudah banyak jariangan mitra. Ini yang membuat dipercaya oleh mitra. Pengalaman yang sudah lama membuat usaha Pabrik Dimsum ini mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan yang lain.

Hubungi kami pada layanan no HP/WA: 085262711345

Semua penyampaian yang disampaikan diatas tentu Anda saja yang bisa membuktikannya. Dengan cara apa? Yaitu dengan segera menjadi mitra, agen atau reseller Quality Dimsum. Dapatkan harga terbaik dengan pembelian dalam jumlah tertentu. Anda bisa pesan melaui online dan kami sudah terbiasa mengirim keluar kota dan propinsi untuk mereka yang tidak sempat datang ke pabrik dimsum kami.

Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui transfer antar bank. Sekarang sudah banyak media pembayaran online yang memudahkan kita dalam bertransaksi. Pembayaran tunai hanya bisa dilakukan ketika belanja di lokasi.

Yuk, order sekarang juga! Hubungi kami di layanan no HP/WA: 085262711345.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar