Rabu, 20 April 2022

Supplier Dimsum Murah di kota Medan yang Lengkap

Apakah Anda sedang mencari supplier dimsum di kota Medan? Anda tepat berada di halaman ini, mengapa? Karena disini Anda akan mendapatkan informasinya yang lengkap.

Tentang Kota Medan

Sebelum kita bicara dimsum, ada baiknya kita bicara tentang kota Medan. Apa sih yang kamu ketahui tentang ibuota propinsi Sumatera Utara ini?

Menurut informasi dari laman Wikipedia, kota Medan adalah ibu kota dari provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya serta kota terbesar di luar pulau Jawa.

Selanjutnya, kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia.

Akses dari pusat kota menuju pelabuhan dan bandara dilengkapi oleh jalan tol dan kereta api. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia. Pada tahun 2020, kota Medan memiliki penduduk sebanyak 2.435.252 jiwa, dan kepadatan penduduk 9.522,22 jiwa/km2.

Nah, dengan jumlah penduduk sebanyak 2.4 juta an, apa yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis?



Peluang Usaha Dimsum

Kini makanan atau kuliner dimsum tidak lagi jadi makanan elite. Jika dulu hanyak kalangan menengan keatas saja yang memakannya, beda sekarang. Sudah banyak masyarakat kelas bawah yang juga bisa menikmati dimsum. Sama seperti makanan bakso, risol dan sejenisnya.

Tentu saja ini menjadi peluang usaha yang bisa dimanfaatkan. Dan kabarnya sudah banyak pelaku usaha kuliner yang menjual dimsum di berbagai tempat, ada di kaki lima lapaknya, ada yang di café, dan ada pula yang berjualan secara online saja.

Modal yang diperlukan untuk berjualan dimsum pun tidaklah begitu besar. Ada bisa memulai dengan modal yang minimal. Jika ada kenaikan omset, bisa Anda tambah modal.

Saat ini hampir disetiap sudut kota ada orang berjualan dimsum. Harga yang ditawarkan pun sangatlah terjangkau oleh kantong mayoritas warga kota Medan.

Meski sudah ada yang berjualan dimsum, namun peluang membuka usaha dimsum masih terus terbuka lebar bagi siapa saja.

Cara Memilih Supplier Dimsum

Jika Anda ingin menjadi penjual ritel dimsum, maka tugas pertama Anda adalah mencari supplier dimsum yang terbaik. Di kota Medan ada banyak distributor dimsum dan masing – masing punya kualitas yang tidak sama, baik dari sisi harga, rasa, dan pelayanan.

Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan melihat profil usahanya. Anda bisa melihat di internet, mulai dari alamat usaha, nama, dan komentar pelanggan.

Selain itu, Anda bisa langsung coba beli produk dimsumnya. Datang saja langsung kealamat usahanya dan nilai sendiri.

Dari beberapa supplier dimsum, Anda bisa coba 2 atau 3 distributor saja. Memang tidak ada yang sempurna, namun carilah yang mendekati. Anda merasa nyaman dan respon mereka cepat dalam melayani.

Kemudian bagaimana mereka menawarkan solusi atas complain pelanggan. Ini sangatlah penting karena dalam transaksi pasti ada terjadi kesalahpahaman.

Hal yang penting lainnya adalah lokasi. Ya, lokasi yang mudah di akses. Cari yang dipinggir jalan. Atau jika masuk kedalam, bisa mobil masuk.

Strategi Sukses Berjualan

Ditengah persaingan bisnis, Anda harus punya strategi jika ingin meraup keuntungan dalam jualan dimsum. Strategi ini tidaklah sulit dilakukan. Siapa saja bisa melakukannya asal ada kemauan.

1.      Lokasi

Cari lokasi yang strategis dan dekat dengan konsumen. Semakin strategis lokasi, maka Anda akan mudah menjangkau konsumen. Banyak lapak disewakan dipinggir jalan.

2.      Promosi

Jangan lupa untuk melakukan promosi dan promosi. Tujuan dari promosi adalah agar usaha Anda dikenal oleh publik. Semakin dikenal, maka Anda akan semakin berpeluang untuk mendapat hati dari konsumen.

3.      Kualitas Rasa

Karena produknya adalah makanan (dimsum), maka rasa menjadi hal yang penting. Jika rasa enak, pembeli akan siap menjadi konsumen. Demikian sebaliknya. Ada baiknya, sebalum Anda menjual dimsum, silahkan Anda coba rasakan terlebih dahulu.  

4.      Bangun Jaringan

Ini sangat penting. Anda bisa masuk keberbagai komunitas yang ada. Sekalin bersosialisasi, Anda bisa memperkenalkan usaha yang Anda geluti kepada mereka.

Jariangan bisa berbasik dunia nyata dan online. Semakin banyak jaringan tetu semakin bagus untuk keberlangsungan usaha Anda. Sesekali Anda bisa menjadi sponsor atas kegiatan komunitas yang diikuti.

Pabrik Dimsum Medan

Bagi Anda yang saat inin sedang mencari supplier dimsum dan mengalami kebingungan, Anda bisa belanja kemari. Ya, pabrik dimsum kota Medan ini sudah banyak pelanggannya. Bukan hanya dari dalam kota, melainkan sudah antar propinsi.

Harga jualnya pun sangat masuk akal untuk Anda sebagai reseller/agen. Dijami Anda akan untung jika semua produk terjual.

Kemudian, varian dimsumnya pun sangatlah banyak pilihan. Anda bisa memilih dan memilah mana yang disukai oleh pelanggan. Menurut informasi ada belasan varian menu dimsum yang bisa Anda beli. Bisa di bilang inilah pabrik dimsum yang terlengkap.

Nah, untuk rasa Anda jangan pernah meragukannya. Sudah banyak reseller yang datang dan menjadi pelanggan setia pabrik dimsum ini. Semua produk dimsum dijamin keasliannya.

Penasaran? Anda bisa langsung hubungi nomor HP / WA 085261711345 atau datang langsung ke alamatnya. Tidak harus beli dulu, bisa saja Anda tanya – tanya dulu. Tanya ke yang punya usaha atau pelanggan yang sedang beli.

Satu lagi tambahan. Usaha Pabrik Dimsum ini sudah berjalan selaman 5 tahun dan sudah banyak pelanggan dari berabgai macam daerah, seperti Aceh, Jambi, Riau dan pulau Jawa. Siap melayani pemesanan untuk partai besar untuk restoran, rumah makan, café dan acara lainnya.

Tidak hanyak untuk dijual. Untuk berbagai acara hajatan seperti pesta perkawinan, sunatan, dan yang lainnya juga siap dilayani. Beberapa orang sudah menjadikan dimsum sebagai menu dalam acara pesta, meski masih banyak makanan tradisional. Tentu saja menjadikan dimsum sebagai menu pesta menambah variasi menu dan mengundang selera para undangan untuk menyantapnya.

Varian Menu di Pabrik Dimsum

Tidak semua kami sampaikan mengenai dimsum yang di jual di Pabrik Dimsum. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dengan menghubungi pemilik usaha ini.

Dimsum Udang

Adalah menjadi sangat populer di kalangan masyarakat karena campuran udang pilihan dan berkualitas.

Dimsum Ayam

Ayam menjadi daging yang banyak dikomsumsi masyarakat. Saat daging ayam dipadukan dengan dimsum, maka sensasi rasa yang tiada tara.

Dimsum Kepiting

Olahan kepiting menjadi daya taring konsumen dalam membeli dan menyantapnya.

Dimsum Rumput Laut

Adalah dimsum yang di balut dengan rumput laut, rasanya sudah pasti lumer di mulut. Ini salah satu dimsum yang favorit dan cepas habis.

Berikut adalah alamat pabrik dimsum Medan yang bisa Anda kunjungi.

Jalan jalan Pancing I No.36, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

Sebelum datang, Anda bisa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.  

 

1 komentar: