Sabtu, 09 Juli 2022

Pabrik Dimsum di Kota Padang Sumatera Barat, Lengkap dan Halal

Untuk menemukan informasi pabrik dimsum di kota Padang, Sumatera Barat sangatlah mudah caranya. Dengan membaca artikel ini, Anda akan menemukannya. Maka dari itu, silahkan baca sampai selesai.

Dimsum merupakan makanan yang berasal dari luar negeri, tepatnya dari China. Meski ada pula yang menyatakan asalnya dari Jepang. Terlepas dari perbedaan tersebut, yang pasti saat ini dimsum sudah menjadi makanan yang diterima oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Hampir disetiap kota dan kabupaten ditemukan makanan ini.

Akibatnya banyak pula pengusaha kuliner yang berbisnis dimsum, mulai dari jadi produsen sampai penjual langsung. Praktis, hampir semua bisa bertahan dan mraih keuntungan yang maksimal.

Anda pun yang saat ini mau berjualan dimsum di kota Padang peluangnya terbuka lebar.



Alasan Jualan Dimsum

Sudah pasti setiap apa yang mau dilakukan harus punya alasan kuat. Begitu juga dalam berbisnis atau berjualan. Anda harus punya alasan kuat kenapa harus berjualan dimsum di kota Padang.

Paling tidak ada beberapa poin yang bisa Anda jadikan alasan, apa saja itu?

1.     1.Dimsum Adalah Makanan Tahan Lama

Anda bisa memasukkan dimsum mentah kedalam kulkas. Dan selama tidak dikeluarkan dari kulkas, dimsum tetap awet alias tidak basi. Begitu juga jika tidak laku dipasaran, stok dimsum sangatlah aman.

2.       2.Makanan Yang Sudah Ada Pasarnya

Anda tidak perlu lagi mengedukasi pasar. Karena sudah banyak warga yang suka dengan dimsum, baik mereka jadikan sebagai makanan cemilan atau makanan pengganti nasi. Mereka yang suka dengan dimsum bukanlah orang dari kalangan tertentu saja, hampir semua kalangan menyukai dimsum ini.

3.      3.Modalnya Tidaklah Besar

Usaha jualan dimsum bisa dilakukan dengan modal minimal. Banyak yang sudah melakukannya dengan modal lapak kaki lima dan tetap banyak orang datang untuk membeli. Jadi, jangan terbayang harus jualan dimsum dengan bentuk café atau rumah makan.

Kenapa di Padang?   

Sebagai ibukota propinsi Sumatera Barat (Sumbar), kota Padang tentu letaknya strategis. Ditambah Padang tidak hanya di kunjungi oleh warga Sumbar saja, melainkan warga dari luar propinsi. Ada banyak destinasi wisata yang dikunjungi.

Bisa dibilang, Padang adalah kota Wisata yang selalu ramai. Apalagi jika hari Sabtu dan Minggu tiba. Jumlah populasi dan warga yang datang adalah pasar yang cukup besar dan sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik.

Berdasarkan data pada tahun 2016, populasi warga Padang mencapai 914.970. Hampir 1 juta jiwa. Untuk data 2022 dipastikan akan mengalami kenaikan yang signifikan.

Dari jumlah populasi tersebut, jika Anda bisa mengambil 10 persennya saja, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal dalam berjualan dimsum. Namun untuk merealisasikannya bukan perkara yang mudah meski tidak ada yang tidak mungkin.

Langkah Membuka Usaha Dimsum

Ada beberapa Langkah sederhana dalam membuka usaha dimsum. Anda tidak perlu pusing untuk memulainya.

Pertama, siapkan modal uang secukupnya. Bisa pakai uang simpanan atau pinjam.

Kedua, carilah lokasi usaha yang strategis, seperti ramai pengunjung. Kalau bisa daerah yang banyak juga orang berjualan kuliner. Untuk tempat usaha, carilah yang sewanya perbulan. Anda bisa sewa tahunan jika sudah meraih keuntungan yang dirasa cukup.

Ketiga, lakukan promosi. Ya, usaha jika baru dimulai tentu tidak akan banyak orang yang tahu. Buatlah flyer atau brosur untuk mengenalkan usaha Anda kepada konsumen. Tidak cukup disitu saja, Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk melakukan promosi.

Keempat, cari produsen atau supplier dimsum yang mempunyai kriteria: berpengalaman, stok lengkap dan fast respon. Jika tidak menemukan di Padang, Anda bisa cari diluar Padang. Bisa juga di Medan.

Pada kesempatan ini kami kenalkan kepada Anda pabrik dimsum yang bisa Anda jadikan mitra. Namanya adalah Quality Dimsum yang sudah berdiri selama 5 tahunan dan sudah mempunyai banyak mitra diseluruh Indonesia, tidak hanya di Medan saja.

Varian rasa dimsum yang dijual sangatlah banyak dan Anda bebas untuk memilih. Pastikan beli stok dimsum yang banyak peminatnya. Dimsum rumput laut, dimsum udang dan dimsum ayam merupakan dimsum yang banyak dicari. Anda harus punya stok yang cukup pada dimsum tersebut.

Sistem Pemesanan dan Pembayaran

Cara pesan dimsumnya pun sangatlah mudah. Dibantu dengan internet semua bisa dilakukan dalam satu sentuhan. Kunjungi website Quality Dimsum yang beralamat di pabrikdimsum, maka Anda akan menemukan nomor kontak untuk di hubungi.

Sedangkan untuk pembayaran bisa dilakukan via transfer antar bank atau aplikasi online yang saat ini sudah banyak. Bahkan ada aplikasi yang bebas biaya transfer meski beda bank.

Untuk pembayaran sistemnya cash atau tunai. Tidak berlaku hutang atau kredit.

Barang yang dipesan diantar melalui jalur darat dan udara. Biasanya untuk pulau Sumatera kami memakai jalur darat saja. Jika yang pesan sudah berada di luar pulau, maka biasanya kami kirim pesanan memakai jalur udara.

Penutup

Demikian informasi tentang pabrik dimsum di kota Padang. Anda bisa memikirkan terlebih dahulu apa yang kami sampaikan. Jangan langsung percaya. Bandingkan dengan yang lain.

Namun poin pentingnya, Anda harus pahami bahwa Quality Dimsum merupakan perusahaan penyedia dimsum yang sudah berpengalaman dan mitranya cukup banyak tersebar di berbagai kota dan propinsi.

Ayo buktikan sendiri. Kami tunggu order dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar